Komputer

Makassar Computer Expo 2015 & MKF Gelar Pameran di CCC

Jumat, 06 November 2015 | 20:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Makassar Computer Expo (MCE) dan Makassar Kids Fair (MKF) 2015 menggelar semarak pameran komputer, gadget, smartphone & aksesoris dan pameran produk anak & keluarga terbesar di Indonesia Timur (IT).

Pameran yang menggunakan luas area 45.000 m2 di Hall A dan Hall B Celebes Convention Center (CCC) Makassar ini didukung penuh oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Sulsel dan Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia ini masih akan berlangsung 2 hari kedepan.

pt-vale-indonesia

Menurut Associate Director, Michael Bayu A Sumiarijanto bahwa pameran dengan dua tema yang berbeda ini, dapat memikat hati masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya karena menggambungkan dua konsep acara dan Kompetisi serta berbagai segmen.

“Selama lima hari, MCE 2015 menghadirkan rangkaian program acara, diantaranya Trick Eye Corner Area, khusus bagi pengunjung yang ingin ber-selfie dengan pengalaman yang baru, dimana foto –foto di area Trick Eye Corner didesain dengan kamuflase efek Tiga Dimensi (3D),” terangnya.

Halaman 2

Sementara itu, lanjut Bayu, di area MKF 2015, hadir Magic Basket yang menyediakan jasa painting face gratis, khusus bagi anak-anak dan pengunjung yang hadir. “Khusus di area MKF 2015, pada hari Sabtu ini, akan hadir Special Perfomance dari National Guest Star, Di Atas Rata-rata (Oliv, Ola dan Lyodra), sesuai namanya, penampilan dari anak-anak asuhan Erwin Gutawa ini dipastikan akan meriah,” pungkasnya.

Bayu menambahkan, Sedangkan program yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung MCE dan MKF yakni Program Door Prize, Voucher Belanja Jutaan Rupiah yang diundi dari tiket masuk pameran, baik MCE maupun MKF 2015.

Guna memanjakan pengunjung kedua pameran, PT. Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara menghadirkan program Hot Sale, yang memberikan subdisi diskon 70 persen untuk produk Modem Wi-Fi Andromax 4G Smartfren seharga Rp399 ribu menjadi hanya Rp150 ribu, serta Sport Cam Xiaomi YI seharga Rp1,5 juta menjadi hanya Rp699 ribu.

Tak hanya itu, MCE dan MKF memberikan kesempatan bagi pengunjung yang bertransaksi di kedua area pameran, minimal Rp250 ribu (berlaku kelipatan) untuk memperoleh dua paket Perjalanan Umroh persembahan Abu Tour dan dua unit sepeda motor.


BACA JUGA