Setelah Dicekoki Obat, Bocah 14 Tahun Jadi Korban Pencabulan

Sabtu, 07 November 2015 | 08:18 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Seorang bocah berinisial WL (14), siswi SLTP kelas satu, yang beralamat di Jl. Inspeksi Kanal, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang Makassar menjadi korban pelampiasan nafsu seorang laki-laki dewasa berinisial RZ (23), yang merupakn penghuni kos di Jl. tersebut.

Terbongkarnya kasus ini, setelah sepupunya melakukan pencarian di rumah kost pelaku. Alhasil, korban ditemukan bersama RZ pada hari Jumat, (6/11/2015) sekitar pukul 23.15 Wita.

pt-vale-indonesia

Selanjutnya kedua pelaku dijemput oleh pihak aparat Mapolsekta Panakkukang yang mendapat laporan adanya kasus pencabulan. Pencarian tersebut dipimpin Ka SPK Aiptu Hafid. Keduanya langsung dibawa ke kantor Mapolsekta Panakkukang.

Didepan petugas pelaku memilih bungkam saat ditanya, namun WL mengaku selama sebulan dirinya selalu dicecoki obat oleh pelaku. Saat dirinya dalam kondisi tak sadarkan diri, pelaku mulai menyetubuhi dirinya.

“Korban mengaku disuruh membeli obat daftar G didepan sekolah SMP Negeri 8, dibeli dari seorang tukang bentor, ” ujar petugas kepolisian Polsek Panakkukang.

Ironisnya, korban pencabulan ini adalah anak korban broken home, dimana orangtua kandungnya sejak kecil sudah bercerai. Selama ini dia kurang mendapat perhatian dari ibu tirinya. Sementara bapak kandungnya saat ini menjalani masa hukuman di Lapas Gunung Sari. Selanjutnya korban dan pelaku diserahkan ke Polrestabes Makassar Unit PPA Satreskrim.

“Kami sudah menyerahkan kasus ini ke Polrestabes guna proses lebih lanjut” ujar Ka SPK Mapolsekta Panakkukang Aiptu Hafid.


BACA JUGA