Logo Pemkot Makassar

Tidak Ada Titik Parkir Resmi di Makassar?

Rabu, 11 November 2015 | 21:13 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Maraknya parkir liar di Makassar dibenarkan pihak Perusahaan Daerah (PD) Parkir Raya Makassar. Direkrut Oprasional (Dirops) PD Parkir, Syafrullah mengatakan, tidak ada titik parkir yang resmi di Makassar saat ini.

“Tidak ada yang resmi. Liar semua. Data saja yang masuk bahwa dia Jukir (Juru parkir). Ini meresahkan dan merugikan masyarakat dan pemerintah,” ujar Syafrullah saat ditemui di kantornya, Jl Hati Mulia, Rabu (11/11/2015).

pt-vale-indonesia

Dirops PD Parkir yang baru satu bulan menjabat ini mengatakan, pihaknya baru akan melakukan penataan. “Saya kan baru satu bulan di sini, baru saya lakukan penataan mulai dari administrasi sampai kerja-kerja lapangan,” katanya.

Maraknya parkir liar, kata dia, menyebabkan administrasi PD Parkir tidak rapi. “Ini kebocoran itu ternyata karena disebabkan administrasi yang tidak rapi. Banyak titik parkir yang tidak dilaporkan di PD Parkir. Sebelum saya masuk pemasukan PD Parkir itu Rp 750 juta perbulan tapi sekarang meningkat Rp 900 juta sampe satu Rp 1 miliar,” jelasnya.(*)


BACA JUGA