Ayam Asap, Ayam Asap Lanto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kuliner, Kuliner di Makassar
Seporsi Ayam Asap Lanto. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Mantap! Aroma & Rasa Pedas Manis Ayam Asap Lanto Gugah Selera

Jumat, 13 November 2015 | 13:09 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Para pecinta ayam bakar pasti suka dengan ayam bakar ini. Kenikmatan bumbu dan rasa manis pedas ayam asap ini begitu meresap ke dalam daging ayam. Paling pas disantap hangat dengan nasi plus sambal.

“Kita juga menambahkan bumbu pada saat membakar ayam. Jadi tidak hanya dimasak, pas dibakar juga kita tetap kasi bumbu yang sudah diracik,” ujar Emil, kasir Ayam Asap Lanto, kepada GoSulsel.com, Jumat (/11/2015).

pt-vale-indonesia

Ayam Asap Lanto baru ada sekitar sebulan. Tapi penggemarnya lumayan banyak. Sebabnya, cita rasa dari ayam bakar ini begitu nikmat.

Halaman 2
Ayam Asap, Ayam Asap Lanto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kuliner, Kuliner di Makassar
Ayam Asap Lanto yang sedang dibakar. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

“Di sini kita tidak terlalu lama. Baru sebulan lebih tapi alhamdulillah pembelinya cukup banyak. Ayam yang kita pake ayam potong terus dimasak setengah masak dengan bumbu yang diracik sendiri,” lanjut Emil.

Harga seporsi Ayam Asap Lanto ini Rp 19 ribu. Jika Anda ingin menikmati Ayam Asap Lanto, datanglah sekitar pukul 5 sore. Warung yang terletak di emperan Jl Lanto Daeng Pasewang (sebelah kanan dari arah Mal Ratu Indah) ini buka tiap hari hingga pukul 11 malam.(*)