Trans Studio Theme Park, Deng Ical, HUT Makassar
Deng Ical pada Morning Tea di Trans Studio Theme Park, Jumat (13/11/2015). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Trans Studio Makassar Rayakan Hari Jadi Makassar

Jumat, 13 November 2015 | 12:52 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka ulang tahun Kota Makassar, Trans Studio Theme Park juga ikut merayakan dengan beberapa acara, mulai dari Morning Tea bersama Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal atau Deng Ical, Story Telling, Tari Kolosal, dan Rengking Satu. Acara ini dihadiri beberapa sekolah di Makassar, Jumat (13/11/2015).

“Saya terpukau tadi waktu saya baru datang dengan sambutan tari-tarian dari Trans Studio. Luar biasa. Kita punya beberapa program di Makassar yaitu Makassar Tidak Rantasa’ sama Makassar Smart City. Kita juga tidak boleh melepaskan kultur dari Makassar karena kita di Makassar punya akar budaya yang begitu kaya. Jadi kita harus saling mendukung satu sama lain, itu intinya,” tutur Deng Ical di tengah pengunjung.

pt-vale-indonesia

Dalam rangka ulang tahun Makassar, Trans Studio Theme Park juga mengadakan promo bagi warga kota ini.

Halaman 2

“Dalam rangka ulang tahun Kota Makassar, kita juga dari Trans Studio mengadakan promo bagi warga Kota Makassar. Bagi yang mempunyai KTP Makassar bila membeli 1 akan dapat free 1 tiket masuk. Dan ini berlaku selama bulan November,” ucap Yudhoyono Saharuddin, General Manager of Bussiness Trans Studio.

Dalam acara ini, hadir pula para undangan dari SMK 6, SMP1, SMA3, LPP UMI, Akper Ujungpandang, dan SD Cendikia. Ada kurang lebih 1200 anak yang akan mengikuti acara sepanjang hari ini.

Ini foto-foto yang lain:

Halaman 3

Trans Studio Theme Park, Deng Ical, HUT Makassar

 

Halaman 4

Trans Studio Theme Park, Deng Ical, HUT Makassar

 

Halaman 5

Trans Studio Theme Park, Deng Ical, HUT Makassar

 

(*)


BACA JUGA