Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gowa ke 695 tahun. Tiba di lokasi, di Balla Lompoa, Adnan dan Kr Kio menjadi perhatian undangan yang hadir.
#

Tiba di Lokasi HUT Gowa, AdnanKio Jadi Objek Foto

Selasa, 17 November 2015 | 10:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Gowa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gowa ke 695 tahun. Tiba di lokasi, di Balla Lompoa, Adnan dan Kr Kio menjadi perhatian undangan yang hadir.
Para undangan bahkan meninggalkan kursinya untuk menyambut pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini. Tak hanya menyambut, mereka juga berebut untuk foto bersama baik dengan Adnan maupun dengan Kr Kio.
Undangan dan peserta perayaan Hari Jadi Gowa ini bahkan nampak menjadikan Adnan dan Kr Kio sebagai objek foto di setiap momen. Istri pasangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini juga menjadi objek foto bersama para undangan.
Halaman 2
Di acara ini sendiri, seluruh pasangan calon memang diundang untuk hadir. Hanya saja, beberapa calon tidak hadir di acara tersebut.
Selain para pasangan calon, beberapa mantan bupati, serta perwakilan kerajaan sahabat juga hadir. Seperti dari Kerajaan Bone, Luwu, dan kerajaan lainnya. Termasuk hadir juga perwakilan kerajaan Malaysia.
Halaman 3
Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, menghadiri perayaan HUT Gowa ke 695.

Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, menghadiri perayaan HUT Gowa ke 695.


BACA JUGA