Bakso, Bakso Makassar, Bakso di Makassar, Jalan Korban 40 Ribu Jiwa, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Lontong, Lontong Saus Kacang
Seporsi Bakso Gowa. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Bakso Gowa, Bakso yang Mirip Batagor di Jl Korban 40 Ribu Jiwa

Minggu, 22 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Menikmati bakso di Bakso Gowa sama rasanya menikmati batagor. Soalnya, di warung ini baksonya disajikan bersama sepiring lontong yang ditaburi saus kacang renyah.

“Di sini kita menjual baksonya ada bakso halus, kasar, tahu, kerupuk, sama beberapa bakso lainnya. Tapi kita juga menyediakan lontong tapi ditaburi oleh saus kacang. Jadi kita sedikit berbeda dengan bakso lainnya,” jelas Mila, kasir cabang Bakso Gowa di Jl Korban 40 Ribu Jiwa, kepada GoSulsel.com, Jumat (20/11/2015).

pt-vale-indonesia

Bakso Gowa ini begitu digemari oleh semua kalangan. Salah satu alasannya karena menikmati bakso dengan lontong saus kacang begitu berbeda.

“Saya baru 2 kali datang di sini makan bakso. Yang membuat beda memang lontong saus kacangnya. Jadi bakso kita makan bakso, pas makan lontongnya seperti makan batagor. Kan batagor pake saus kacang juga tapi ada kuah baksonya. Baru kuahnya juga mantap,” kata Ahyar Rasak, seorang pengunjung.

Halaman 2

Bakso Gowa ini sudah lumayan lama dan pusatnya ada di Gowa. Kalau tertarik mencobanya, Anda bisa datang ke warung yang buka tiap hari dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam ini.

Untuk harga seporsi bakso Gowa ini mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 13 ribu. Sedangkan lontong saus kacang Rp 2,5 ribu seporsi.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Bakso Gowa, Bakso yang Mirip Batagor di Jl Korban 40 Ribu Jiwa

 

 

Halaman 4

Bakso Gowa, Bakso yang Mirip Batagor di Jl Korban 40 Ribu Jiwa

 

 

Halaman 5

Bakso Gowa, Bakso yang Mirip Batagor di Jl Korban 40 Ribu Jiwa

 

 

(*)


BACA JUGA