Logo PSM
Logo PSM
#

Escobar, Nzekou, & Rendy Absen Lawan Persipura

Minggu, 22 November 2015 | 17:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tim PSM Makassar belum dalam posisi aman untuk memuluskan langkah ke babak 8 besar turnamen Piala Sudirman. Pasalnya, skuad Pasukan Ramang masih menyisakan 2 pertandingan yang cukup berat.

Di laga selanjutnya, PSM akan berhadapan dengan Persipura Jayapura laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Sudirman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (23/11/2015).

pt-vale-indonesia

Di partai itu, tim besutan Lestiadi ini bakal kehilangan 3 pilarnya yakni Silvio Escobar, Patrice Nzekou, dan Rendy Siregar. Ke-3nya harus absen setelah diganjar kartu kuning ke-2 menghadapi Semen Padang beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu kerugian bagi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur, sebab ke-3nya adalah pemain kunci yang selalu menjadi starter pada 2 laga terakhir dan bermain full time. Hal ini harus segera diantisipasi tim kepelatihan.

Halaman 2

“3 pemain kita harus absen di pertandingan nanti karena akumulasi kartu. Kita akan cari pengganti ke-3nya di sesi latihan nanti,” kata Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola.

Kendati demikian, untuk mengisi posisi ke-3nya. PSM masih memiliki sejumlah pemain seperti Rasyid Bakri, Maldini Pali, Ridwan Tawainella, dan Hasan Husain yang bisa mengisi posisi gelandang.

“Kita lihat saja nanti di sesi latihan, siapa pemain yang lebih siap akan kita turunkan. Semua akan kita lihat nanti,” ujarnya.(*)


BACA JUGA