Manajemen PT Toyota Astra Motor saat menggelar jumpa pers

All New Kijang Innova Hadir dengan Fitur Melebihi Ekspektasi Konsumen

Selasa, 24 November 2015 | 16:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – PT Toyota Astra Motor akhirnya meluncurkan secara resmi All New Kijang Innova, Selasa (24/11/2015). Kijang Innova ini tampil yang sama sekali berbeda dan performa semakin baik.

Kalla toyota juga sekaligus meyiapkan beberapa unit test drive bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Kijang Innova.

pt-vale-indonesia

Melalui tema The Legend Reborn, kendaraan terbaru dari toyota ini hadir dengan platform sama sekali baru terlihat pasa desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu. Diduking meain anyar dengan perfoma terbaik serta fitur-fitur kelas wahid, kijang All New Innova menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium.

“Dengan semangat toyota terbaru, “Lest’s Go Beyond”, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Innova hadir dengan beyond technology,model,dan service dengan kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dengan generasi terlebih dahulu.” Ucap CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

All New Innova ini tetap mempertahankan DNA kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat.

Halaman 2

Di area Kalla Toyota, untuk periode januari hingga oktober 2015,kijang Innova terjual lebih dari 1.284 unit.

“Meskipun ditengah gejolak pasar di tahun 2015, Innova tetap konsisten menjadi market leader dengan share 85 persen. Market share innova meningkat 6 persen dibanding tahun 2014 yang hanya mencapai 79 persen. Pencapaian rekor market share Innova sejak diluncurkan tahun 2004. Semoga untuk tahun kedepannya bisa melebihi lagi.”Taksimi GM toyota.

Untuk regional launcing Kalla Toyota sendiri, akan digelar pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 di CCC pada 25 November 2015. Kalla Toyota juga sekaligus menyiapkan beberapa unit test drive bagi pelanggang yang ingin merasakan langsung sensasi kerkendara dengan All New Kijang Innova.

Halaman 2
All New Kijang Innova Hadir dengan Fitur Melebihi Ekspektasi Konsumen.

All New Kijang Innova Hadir dengan Fitur Melebihi Ekspektasi Konsumen.