Jeju Ice Cream, Mal Panakkukang, Trans Mall Makassar, Kuliner, Kuliner di Makassar, Kuliner Makassar
Berbagai bentuk cone Ice Cream Jeju. (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

Yummy! Jeju Ice Cream dengan Cone Jagung Lucu & Rendah Gula di MP

Selasa, 24 November 2015 | 09:17 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ingin makan es krim dengan cone rendah gula? Jeju Ice Cream menawarkan kebutuhan itu. Soalnya, es krim ini memakai cone yang terbuat dari tepung jagung. Berbeda dengan cone krenyes lain yang biasanya terbuat dari tepung beras dan lain-lain.

“Kerupuknya sendiri kita sudah berbeda dengan yang lain. Kalau Jeju dia pake cone jagung yang tentunya bikin sehat karena khasiat jagung sendiri kaya akan nutrisi dan rendah gula,” terang Dian Prastika, karyawan Ice Cream Jeju, sambil tertawa kepada GoSulsel.com, Sabtu (21/11/2015).

pt-vale-indonesia

Selain bahannya yang unik, cone Ice Cream Jeju juga memiliki bentuk menggemaskan. Ada yang berbentuk huruf J, U, V, dan berbagai bentuk lain. Semua itu diproduksi sendiri oleh Jeju Ice Cream.

Sedangkan es krimnya sendiri begitu lembut dan tersedia dengan aneka rasa yakni vanila, cokelat, blueberry, dan sebagainya. Menurut Dian, Es Krim Jeju ini cukup sederhana dalam hal pembuatannya. Yakni menaruh es krim di bagian cone-nya dengan menggunakan mesin khusus. Setelah itu, diberi topping seperti meises, choco chips, serta dibentuk menyerupai wajah. Untuk masalah harga, tidak perlu berfikir panjang, cukup merogoh dompet Rp 20 ribu, Anda akan menikmati lezatnya es krim.

Sejak dibuka, es krim ini cukup banyak menggaet pengunjung di Mal Panakkukang (MP).

Halaman 2

“Semenjak awalnya buka, sekitar 6 bulan yang lalu, Es Krim Jeju ramai dikunjungi pelanggan hingga saat ini dan merupakan es krim paling unik yang pernah ada,” ujar Dian.

Selain di MP, Jeju Ice Cream juga telah ada tenant-nya di Trans Mall Makassar.(*)


BACA JUGA