2 pengunjung Trans Mall Makassar sedang berpose di stand foto bertema musim gugur di Trans Mall Makassar. Stand ini digelar selama November. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

November, Berpotret dalam Keromantisan Musim Gugur di Trans Mall Makassar

Kamis, 26 November 2015 | 13:31 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Lantai salah 1 titik di Trans Mall Makassar disulap seolah-olah bentala. Di atasnya bertaburan dedaunan kering. Sebuah bangku dan 2 lampu taman berkonsep vintage dipasang. Sedangkan di bagian belakang kursi, dipasang banner bergambar pepohonan. Payung-payung berwarna merah dan kuning juga jadi ornamennya. Dan sebuah sepeda. Di titik ini, suasana autumn di negeri Barat coba disuguhkan.

Para pengunjung pun tampak begitu menikmati berfoto dengan latar bertemakan musim gugur itu.

pt-vale-indonesia

“Deh bagusnya ini tempat foto. Coba dari kemarin dulu ada. Dekorasinya seperti musim gugur tapi romantiski bisa foto pra wedding di sini kayaknya,” ujar Sarah, seorang pengunjung, kepada GoSulsel.com, Rabu (25/11/2015).

Tiap bulan di Trans Mall Makassar, tema stand fotonya diubah-ubah. Dan pada bulan ini dekorasinya sengaja disetting romantis karena temanya Sweet November.

“Jadi bulan ini itu temanya Sweet November. Jadi itu stand foto dia ada sampai akhir bulan,” terang Caecilia Kapojos Apriyadi selaku Public Relation & Communication Manager Trans Studio Makassar.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Stand Foto Autumn, Trans Mall Makassar

Halaman 2

Stand Foto Autumn, Trans Mall Makassar

Halaman 3

Stand Foto Autumn, Trans Mall Makassar

Halaman 4

Stand Foto Autumn, Trans Mall Makassar

(*)


BACA JUGA