Loop Kepo, Pamasuka Roosman Koeshendarto, GraPARI Makassar
General Manager Youth & Community Area Telkomsel sedang memberi penjelasan tentang event Loop Kepo, Jumat (27/11/2015) di Poin House. (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

RAN & Raditya Dika bakal Jadi Mentor Kelas Coaching Loop Kepo di GraPARI Makassar

Jumat, 27 November 2015 | 19:35 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Loop Kepo 2015 juga akan menggelar kelas coaching dari para mentor ternama yaitu RAN, Pandji Pragiwaksono, serta Raditya Dika. Mereka semua akan membagikan kiat-kiatnya untuk menciptakan konten kreatif digital yang berkualitas dan bernilai dari sisi ekonomi.

Loop Kepo Makassar bakal digelar selama 2, Sabtu-Minggu (28-29/11/2015) di GraPARI Makassar. Dengan mengusung tema Piknik Carnaval, di hari pertama Loopers dapat menikmati berbagai macam sajian kuliner. Selain itu, bisa juga melihat langsung kompetisi Best Ekskul Got Talent persembahan terbaik dari 10 sekolah. Telkomsel juga menghadirkan booth Youtube dan berbagi informasi cara membuat video yang dikemas dalam kegiatan talkshow bareng Youtube.

pt-vale-indonesia

Di hari kedua, selain sajian kuliner Telkomsel menghadirkan Tumming dan Abu Local Talent yang juga akan berbagi tips membuat video. Tumming Abu terkenal melalui video lucu yang diupload melalui media instagram. Yang lebih menarik lagi, para Loopers mendapatkan kesempatan untuk coaching bersama RAN, Pandji Pragiwaksono, serta Raditya Dika. Penampilan ketiga mentor ini merupakan bagian utama acara dengan penampilan RAN sebagai penutup acara.(*)


BACA JUGA