Ilustrasi
#

Selebaran Back Campaign Resahkan Warga, Polisi & Panwas Diminta Turun Tangan

Senin, 30 November 2015 | 14:10 Wita - Editor: Baharuddin -

Soppeng,GoSulsel.com – Warga Kampung Marossa & Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng mulai resah adanya selebaran kampanye hitam (Black Campaign) terhadap pasangan calon (Paslon) di Pilkada. Panwaslu & polisi pun didesak segera bertindak mengusut penyebar selebaran itu.

Selebaran yang diduga bermuatan politis ditemukan oleh Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) itu yang berisi, “Jangan Pilih Pemimpin Anarkis, kami masih ingat.pada pilkada 2010 Kabupaten Soppeng mempunyai catatan kelam yaitu kasus pembakaran kantor KPUD dan 2 kantor kecamatan.

pt-vale-indonesia

Hal ini dikarenakan sikap seorang pemimpin yang tidak bisa menerima kekalahan dari sebuah pesta demokrasi, jika tak mau kalah jangan berpolitik, mari tegakkan pilkada damai, karena damai itu indah,apakah pemimpin seperti ini berhak memimpin soppeng kedepan?? Jawabnya tentu tidak”.

Mari saatnya pilih pemimpin yang cinta damai dan pro pembangunan. Selebaran yang disebar di jalan-jalan ini seakan dialamatkan kepada satu pasangan yang maju di Pilkada Soppeng. Adanya selebaran ini sudah diketahui oleh Panwas.

“Kami sudah menyita selebaran itu dan sudah membuat laporan untuk ditembuskan ke Panwas Kabupaten dan kepolisian setempat,” kata Ketua Panwas Kecamatan Lilirilau, Busriadi, ketika ditemui di kantornya, Senin (30/11/2015).


BACA JUGA