logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat
#

Elit Demokrat Sulsel Jadi Jurkam Pasangan Nusantara di Lutim

Kamis, 03 Desember 2015 | 19:11 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Nur Husain – Esra Lamban (Nusantara) yang merupakan usungan dua partai besar yakni Demokrat dan PDI Perjuangan, sehingga peluang menang gemilang di Luwu Timur terbuka lebar.

Ketua fraksi Demokrat, DPRD Sulsel, Selle KS Dalle turut membakar semangat para pendukung saat kampanye, untuk memastikan memilih nomor urut 1.”Amanah mantan bupati luwu timur, kepada masyarakatnya jika ingin luwu timur semakin maju dan juga tetap damai, satukan hati memilih nomor urut satu,” ujar Selle, saat jadi juru kampanye, Mangkutana, Kamis (3/12/2015).

Hal yang sama juga disampaikan ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah saat menjadi juru kampanye Nusantara, Luwu Timur sebagai Indonesia mini, dimana seluruh etnis ada disini. ” jadi sangat tepat jika Nusantara (Nur Husain – Esra Lamban) nomor urut 1 memimpin di Luwu Timur,” katanya.

Juru kampanye partai demokrat lainnya yang turut hadir, yakni Syukur Bijak, ketua DPC Luwu Raya dan Fraksi Toraja DPRD Sulsel Surya Boby, serta tokoh lainnya dari dukungan partai pengusung juga turut hadir.

Dari dukungan dan usungan partai pendukung kepada pasangan Nusantara, oleh partai pemimpin di Indonesia dianggap sangat memudahkan peluang untuk lebih memajuhkan pembangunan bagi daerah


BACA JUGA