Ilustrasi

Sumirlan Tetap Direktur Klub PSM

Jumat, 04 Desember 2015 | 18:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Sumirlan yang memutuskan mundur sebagai manager tim PSM Makassar, hingga saat ini masih menjabat sebagai Direktur Klub PSM. Ia baru akan resmi mengundurkan diri saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Paggolona Sumawesi Mandiri dilakukan.

Sumirlan memutuskan mundur setelah gagal membawa PSM melaju kebabak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun ia belum membuat pengunduran diri secara tertulis dan masih sebatas lisan.

“Kalau ada yang lebih mampu baik pengelolaan maupun financial saya pasti dukung, silahkan dilanjutkan,” kata Sumirlan.

Mantan kapten tim PSM ini menegaskan jika PSM Makassar merupakan milik masyarakat yang membutuhkan gelar juara. Sehingga membutuhkan orang yang bisa mengontrak pemain bagus.

“Kalau dia bisa membawa PSM juara pasti bisa mengontrak pemain yang berkualitas lebih bagus. Tentu itu harus didukung financial yang bagus,” jelasnya.

Halaman 1

Sementara itu, Media Officer PSM, Ramli Manong mengungkapkan jika jadwal pelaksanaan RUPS PT PSM belum ditentukan. Sehingga hingga saat ini Sumirlan masih menjabat sebagai Direktur Klub PSM.

“Pak Sumirlan mundur secara lisan, belum tertulis. Keputusan diterima atau tidak itu nanti di TUPS ditentukan,” ucapnya.


BACA JUGA