Bakso Urat, Bakso Urat Mas Dimas, Jalan Abubakar Lambogo, Kuliner, Bakso, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar
Seporsi Bakso Urat Mas Dimas. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Perlawanan yang Selalu Siap dalam Semangkuk Bakso Urat Sapi Mas Dimas di Ablam

Sabtu, 12 Desember 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Siap-siaplah menerima perlawanan jika ingin menyantap semangkuk Bakso Urat Sapi Mas Dimas. Pasalnya, di dalamnya terdapat bakso berbahan dasar daging sapi yang diolah sedikit kasar. Tujuannya agar teksturnya jadi kasar juga.

“Bakso urat di sini saya pake daging sapi. Cara buatnya juga sedikit berbeda dengan bakso lain. Kalau bakso lain harus halus, kalau ini harus sedikit kasar supaya kalau dikunyah seperti melawan begitu,” terang Dimas, sang pemilik warung, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Jumat (11/12/2015).

Citarasa Bakso Urat ini begitu lezat apalagi digabungkan dengan kuah bakso yang begitu harum dan gurih. Seporsi Bakso Urat yang berharga Rp 10 ribu ini berisi 6 bakso kasar, 2 kerupuk, 1 tahu, dan mi yang terendam dalam kuah hangat.

Penggemar menu ini juga banyak mulai. Mulai dari kalangan anak sekolahan sampai pekerja kantoran.

Halaman 2
Bakso Urat, Bakso Urat Mas Dimas, Jalan Abubakar Lambogo, Kuliner, Bakso, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

Spanduk Warung Bakso Urat Mas Dimas. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

“Pembeli yang datang di sini kebanyakan dari anak sekolah sama orang kantoran yang datang. Paling rame kalau jam 1 sampai sore,” ungkap Dimas.

Bakso Urat Mas Dimas ini sudah ada 4 tahun. Dan lokasi warung yang buka sejak pukul 11 siang sampai pukul 12 malam ini belum beranjak dari Jl Abubakar Lambogo (depan SD Bara-Baraya).(*)


BACA JUGA