logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat
#

Ullah Himbau Usungan Demokrat Tidak Buat Kerusuhan

Senin, 14 Desember 2015 | 18:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – 7 Usungan Demokrat di Pilkada 11 kabupaten di Sulsel tumbang. Hanya 4 kabupaten yang dimenangkan usungan Demokrat di Pilkada di Sulsel.

Ketua Plt Demokrat Sulsel, Ni’matullah menghimbaukan, para usungan Demokrat di Pilkada yang menelan kekalahan untuk tetap bersabar dan tidak membuat daerahnya menjadi rusuh, sebab dalam pesta demokrasi kalah menang dianggapnya biasa.

“Kami di Demokrat sangat tidak setuju jika usungan Demokrat yang kalah membuat kerusuhan atau bertindak anarkis di daerahnya, itu bukan karakter Demokrat,” ujar Ni’matullah, saat ditemui di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Senin (14/12/2015).

Ulla sapaan akrab Ni’matullah ini, telah menghimbaukan seluruh usungannya yang kalah, termasuk usungannya di Gowa, Andi Maddusila A Idjo-Wahyu Permana.

Halaman 2

“Saya sudah himbaukan usungan kami yang kalah, bahwa kekalahan bukanlah segala-galanya, mungkin tuhan belum memberikan reski untuk menjadi bupati dan wakil, jadi tetaplah bersabar,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

“Jika memang usungan Demokrat kalah karena merasa dicurangi, kumpulkan saja bukti-buktinya kemudian ajukan ke Mahkama Konsitusi (MK), dan Demokrat punya Tim Hukum,” paparannya.


BACA JUGA