Dimi Cindyastira, Artis Makassar, AADC 2, Miles Films
Dimi Cindyastira. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)
#

Diving Jadi Pilihan di Sela Kesibukan Dimi Cindyastira

Jumat, 18 Desember 2015 | 10:31 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Di sela-sela kesibukannya, artis muda berbakat Dimi Cindyastira memilih diving (menyelam) sebagai pengisi waktu luangnya. Dara Makassar yang telah turut dalam mengisi blantika perfilman Indonesia ini tertarik diving sejak masih kuliah.

“Awal mula sukanya itu waktu masih kuliah. Sukaji begitu diving. Seru! Ada tantangan sendiri begitu,” katanya saat dijumpai GoSulsel.com di Cafe Lopi, Jl Bougenville, Kamis (17/12/2015).

Pesona diving kian memikat hatinya ketika magang di salah 1 perusahaan tambang di Sulawesi Tenggara.

“Setiap sore saya diajak diving dan week end bersama dengan Komunitas Antam Diving Club yang merupakan teman kantor saat magang,” kenangnya.

Sebelum jatuh hati pada dunia diving, hati salah seorang pemeran dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 ini tertambat pada seni fotografi. Menurut ceritanya, fotografi memiliki seni yang cukup tinggi.

Halaman 2

“Saya sukanya fotografi dulu. Eh, jangan dibilang model ya. Saya buka model, cuma suka aja dengan fotografi,” kata Dimi.

Tapi kini, diving lebih banyak mengisi jeda jam kerjanya. Dia malah sedang bermimpi menyelam di daerah-daerah wisata laut, seperti Bunaken, Wakatobi, dan Ora Beach.(*)


LIHAT JUGA