Agnez Mo, D'Liquid, Things Will Get Better, Muda, Generation of Love, Hide and Seek, Matahariku, Rindu, Flying High
Aksi Agnez Mo di atas panggung D'Liquid, Jumat (18/12/2015). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Agnez Mo Tampil Energik di Depan Para Fansnya di D’Liquid

Sabtu, 19 Desember 2015 | 05:07 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Penyanyi energik Agnez Mo hadir di D’Liquid, Jumat (18/12/2015) malam. Penampilannya kali ini begitu mengentak penggemarnya di lantai moshing.

Agnez Mo menjamu penggemarnya dengan 8 lagu. Ia membuka panggung kali ini dengan lagu Flying High. Seperti biasa, penyanyi cantik ini pun tampil begitu energik dengan didampingi para dancernya.

Lanjut ke lagu berikutnya berjudul Hide and Seek, Agnez bergoyang bersama para dancernya di atas panggung. Ia pun lalu menyapa para fansnya.

“Halo Makassar! Keren banget. Oke, kita lanjut ya,” ucap Agnez Mo dari atas panggung,

Di lagu berikutnya, penyanyi multitalenta ini membawakan lagu hitsnya yaitu Matahariku dan Rindu. Para pengunjung menyambut dengan teriakan dan mengelu-elukannya nama Agnes. Mereka pun akhirnya ikut bernyanyi.

Halaman 2

Things Will Get Better, Muda, dan Generation of Love lalu jadi judul-judul yang dipentaskan Agnez. Dan ia pun kembali bergoyang dan bernyanyi begitu energik di atas panggung bersama dancernya.

Lagu Coke Bottle jadi pilihan menu penutup di konser Agnez Mo. Lagu ini juga dinyanyikan sambil mengajak penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. Para pengunjung pun mengikuti seruan penyanyi muda ini.(*)


BACA JUGA