Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo

Malam Ini Agnez Mo Manggung di Zona, Penjualan Tiket Capai 80 Persen

Jumat, 07 Desember 2018 | 22:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Malam ini Zona Cafe Makassar siap menampilkan artis spektakuler Tanah Air yang telah go international. 

Didatangkan langsung dari New York, Agnez Mo, dijadwalkan manggung pukul 00.00 Wita atau jam 12 malam.

muhammad-ismak

Pelantun “Matahariku” ini mendarat di Kota Makassar tepatnya pukul 17.00 Wita. Agnez turut memboyong beberapa dancernya yang akan mengguncang panggung Zona Cafe.

“Penjualan tiket pun semakin meningkat mencapai 80% dari target 1000 tiket. Melihat antusiasme para pembeli yabg meningkat di hari H. Dipastikan konser Agnez Mo bakalan ramai dan spektakuler,” kata Marketing Communication (Marcomm) Zona Cafe Makassar, Alvionitha, dalam rilisnya.

Sekadar diketahui, Zona Cafe Makassar yang terletak di Jalan Ujung Pandang, tak jauh dari Pantai Losari, melaksanakan event teranyar ini dengan mengandeng Bold Experience.

“Event ini sengaja kami buat untuk memanjakan pengunjung setia Zona Cafe di akhir tahun. Jadi ayo datang dan nikmati perform Agnez Mo. Untuk tiket VIP dan VVIP sudah sould out. Kami masih tersisa beberapa table lagi,” tutup wanita cantik yang akrab disapa Vio ini.(*)


BACA JUGA