Agnez Mo

Tiket Presale Konser Agnez Mo Ludes Terjual, Zona Cafe Siapkan Pilihan Paket Lain

Senin, 26 November 2018 | 19:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Diva kenamaan Indonesia, Agnez Mo bakal menyapa penggemar setianya di Zona Café Makassar, Jum’at (07/12/2018) mendatang. Agnez Mo terbang ke Makassar langsung dari New York, Amerika Serikat.

Agnez Mo datang tidak sendirian, penyanyi enerjik itu membawa serta para dancer NEZIndahood yang akan mengiringi penampilan powerfull Agnez Mo.

pt-vale-indonesia

Event prestius di awal desember itu digelar Zona Café bekerjasama dengan LA Bold Experience. Antusiasme penggemar Agnez Mo untuk melihat langsung penyanyi pujaannya itu terlihat dari pembelian tiket presale 1 dan 2 yang telah ludes terjual.

Namun jangan khawatir, Zona Café Makassar menyiapkan tiket seharga Rp.350.000 per orang dan bonus sebungkus rokok LA Bold.

Untuk tiket VVIP yang juga habis diborong Zonaholic, manajemen menyiapkan paket Table dengan harga hanya Rp. 4.450.000 include 4 buah tiket dan 4 bungkus LA Bold serta satu pilihan minuman dan snack.

Tunggu apa lagi para zona holic, jangan sampai kehabisan tiket. Silahkan datang langsung ke Zona Cafe Makassar di Jalan Ujung Pandang No 2.(*)


BACA JUGA