Hotel Aston, Car Free Day
Sejumlah staf Hotel Asto yang melakukan parade pada CFD, Minggu (20/12/2015). (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Aston Makassar Meriahkan Car Free Day Melalui Parade Karnaval

Minggu, 20 Desember 2015 | 19:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Aston Makassar Hotel hibur warga Kota Makassar yang melintas di wilayah car free day, Minggu (20/12/2015), dengan menghadirkan suasana karnaval. Para staf hotel ini juga melakukan flash mob. Tak hanya itu, suasana karnaval juga sangat terasa dari kostum yang digunakan oleh para staf Hotel Aston Makassar.

Parade ini ternyata mampu menarik perhatian masyarakat yang melintas di Jl Jenderal Sudirman dan Pantai Losari. Beberapa dari mereka ada yang ikut berjoget dan foto bersama dengan beberapa staf Hotel Aston Makassar.

“Kegiatan ini sendiri sekaligus ajang untuk mempromosikan dan memperkenalkan perayaan tahun baru Aston Makassar Hotel yang bertemakan uptown carnival,” kata General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, di sela-sela karnaval, Minggu (20/12/2015).

Momen seru ini adalah bagian dari kampanye Perayaan Tahun Baru Aston Makassar Hotel bertemakan “Uptown Carnival” dan ini adalah satu bentuk aksi yang dilakukan Hotel Aston Makassar untuk memberikan sesuatu yang fresh, meriah, dan menyenangkan kepada masyarakat Kota Makassar.

Bukan hanya itu, hal ini juga bisa jadi penambah hiburan bersama keluarga di hari Minggu ini.

Halaman 2

“Inilah semarak karnaval yang penuh dengan keceriaan. Yang nantinya akan kami hadirkan dalam Perayaan Tahun Baru yang akan datang, dimana tema karnaval dari ketinggian ini merupakan pertama kali di Kota Makassar,” tambah Budi.

Menikmati kemeriahan karnaval, Aston Makassar Hotel telah menyiapkan penawaran spesial untuk setiap kamar.

Harga kamar Superior dibanderol dengan harga Rp 2.753.000,- per malam dan sampai saat ini jumlah okupanani kamar telah mencapai 85 persen. Seluruh tamu yang menginap di Aston Makassar pada tanggal 31 Desember 2015 berhak mendapatkan tiket gratis menujun Uptown Carnival. Sementara untuk perayaan tiket malam pergantian tahun sendiri dibanderol dengan harga Rp500.000,- nett.


LIHAT JUGA