manajemen Best Western Plus Makassar Beach gelar kebaktian khususnya untuk karyawannya, Minggu (20/12/2015).

Momen Natal, Best Western Plus Makassar Beach Gelar Kebaktian

Minggu, 20 Desember 2015 | 11:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Momen Natal 2015 diisi oleh manajemen Best Western Plus Makassar Beach, mengadakan kebaktian bagi para karyawannya beragama Nasrani.

Kebaktian ini mengambil tema ‘Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah’. Acara peringatan hari Natal tersebut diselenggarakan di ruang Grand Gardenia lantai 2 hotel, di Jl Botolempangan, Minggu (20/12/2015).

Selain itu, peringatan hari besar umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember ini, juga diisi dengan melakukan kegiatan amal berupa pemberian bantuan & santunan kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Murni yang berlokasi di jalan Singa, Makassar.

Hadir membuka acara sekaligus menyerahkan sumbangan secara simbolis General Manager hotel Best Western Plus Makassar Beach, Saeno Kunto.

“Sebagai umat beragama yang taat, kita hendaknya senantiasa menjaga hubungan baik antar sesama dan tetap menjunjung tinggi asas kekeluargaan agar tercipta keharmonisan dan keselarasan serta kedamaian,” tutur Saeno usai acara.

Halaman 2

Lebih lanjut Saeno juga menyampaikan bahwa setiap manusia sudah diberikan porsi rejeki masing-masing oleh Tuhan. Sehingga apa yang diberikan oleh manejemen hotel yang dipimpinnya tersebut merupakan bagian dari berkat yang Tuhan sampaikan kepada para penghuni panti melalui perusahaan tempatnya bekerja.

Adapun sumbangan yang diserahkan adalah hasil donasi yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan hotel yang secara sukarela menyisihkan sebagian penghasilannya setiap bulan untuk kemudian digunakan untuk kegiatan-kegiatan amal seperti yang dilakukan pada hari ini.

Disela-sela kegiatan tersebut tampil persembahan lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak penghuni panti asuhan Murni yang dengan gaya khas anak-anak menyanyikan lagu berjudul Meski Tak Dapat Melihat. Semua yang hadir larut dalam suasana kebersamaan yang dipenuhi rasa kekeluargaan dan semangat saling berbagi tanpa ada batasan.


BACA JUGA