Balaikota Makassar.

HUT Ke-16, Dharma Wanita Makassar Sampaikan Visi Misanya

Rabu, 06 Januari 2016 | 11:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

 

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati HUT ke-16 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kota Makassar. Di HUT itu Pengurus menyampaikan visi misinya.

Ada 3 Poin visi misi yang disampaikan yakni, peningkatan SDM pengurus semua jenjang kepengurusan, peningkatan potensi diri dan kualitas, serta peningkatan kapasitas pengurus.

“3 Poin itu sangat penting demi menjalankan program organisasi DWP Kota Makassar,” Ketua DWP, Marlina Ibrahim, saat membuka HUT Darma Wanita, di Makassar, Rabu (6/1/2016).



Di HUT Darma Wanita Makassar ini dihadiri ratusan Ibu PKK, Sekda Kota Makassar, Ibrahim Saleh, serta jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD) Kota Makassar.

“Sebagai salah satu masyarakat, sudah sepantasnya mempunyai prinsip dan mengambil langkah strategis dalam konstalasi pembangunan nasional,”katanya.

 

Halaman 2

 

Ia mengatakan dalam posisi sebagai peran pemerintah, DPW akan sepenuhnya mendukung program untuk mensejahterakan anggota, keluarga, dan masyarakat dalam kepemerintahan Makassar serta membangun moralitas masyarakat Makassar. (*)


BACA JUGA