Aston, Butter Prawn, Mango Puding
Special Food Asian "Butter Prawn". (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Wow! Aston Makassar Tawarkan Menu Spesial di Bulan Januari

Selasa, 12 Januari 2016 | 21:35 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, Gosulsel.com – Awal tahun ini, Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menghadirkan berbagai hidangan spesial yang wajib dinikmati setiap tamu hotel.

Pada Januari 2016, hotel yang berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin No 10 ini menyajikan Special Food Asian “Butter Prawn”. Menu ini terbuat dari udang segar dengan sajian nasi putih hangat serta tumis brokoli. Semua itu membuat hidangan ini tampak kaya rasa yang hanya dibanderol dengan harga Rp 75 ribu nett.

pt-vale-indonesia

“Tidak hanya itu saja, Aston Makassar Hotel juga mempersembahkan 2 hidangan special dessert seperti Kiwi Fiulle Mulle dan Mango Puding. Kiwi Fiulle Mulle ini memiliki tekstur yang lembut dengan saus vanila yang manis dan kejutan kiwi yang segar di tengahnya. Kedua cake ini dibanderol hanya dengan harga Rp 35 ribu. Bagi penggemar dessert, menu ini wajib dicoba untuk dan menjadi pilhan utama menemani waktu bersantai Anda,” ujar General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, di Aston, Selasa (12/01/2016).

Selain aneka Food Asian dan Dessert, Aston Makassar Hotel juga menghadirkan menu spesial minuman cocktail Aston Underground dengan harga Rp 98 ribu dan Mocktail Aston Glory yakni 55 ribu. Minuman spesial ini dianggapnya sangat cocok untuk melengkapi Januari yang ceria.

Tidak sampai di situ, Aston Makassar Hotel juga masih menghadirkan Menu Buffet Barbeque All You Can Eat dengan harga spesial Rp 169.900 nett yang dapat dinikmati tiap Jumat malam, mulai pukul 19.00 – 22.00 Wita.

Halaman 2

“Berbagai hidangan kuliner ini dapat dinikmati di Olympus Resto yang berada di Lt 1 atau D’Lounge yang berada di Lt 19 Aston Makassar Hotel,” tutur Budi.

Melalui promo bulanan ini, diharapkan tiap pengunjung dapat memanjakan diri mereka dengan berbagai hidangan spesial dari Aston Makassar Hotel. Terlebih lagi tiap menu yang kami tawarkan selalu memiliki cita rasa yang tinggi, berkualitas, dan sensasi yang khas untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada tiap tamu.

Halaman 3

Aston, Butter Prawn, Mango Puding

Halaman 4

Aston, Butter Prawn, Mango Puding, Aston Makassar(*)


BACA JUGA