Aston Makassar Bersih-bersih Masjid

Rabu, 31 Juli 2019 | 11:17 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kegiatan rutin jajaran manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center berkaitan sosial bersih-bersih masjid terus terlaksana. Kegiatan ini awalnya mulai rutin dilakukan pada bulan Ramadhan.

Dibulan ramadhan lalu, jajaran Aston Makassar telah melaksanakan kegiatan di 7 masjid dengan lokasi berbeda yang masih berada di area Makassar hingga Gowa.

Masjid-masjid tersebut, antara lain Masjid Al-Hamzah yang berada di Jalan Veteran Selatan, Masjid Baiturrahim, di Jalan Daeng Tata 1, Masjid Jami An-Nur Palangga, Masjid Al Habibu  dan beberapa Masjid yang berada dekat dengan lokasi Aston Makassar Hotel.

Selanjutnya, kegiatan ini terus menjadi kegiatan rutin hingga saat ini. Beberapa diantaranya telah terlaksana di Masjid Syuhada Jalan Onta Lama, Masjid Tua Katangka Jl Syekh Yusuf Gowa, Masjid RRI, dan Masjid Nurul Ilmi, Amanagappa.



Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menciptakan rasa peduli akan tempat beribadah bagi umat Muslim yang harus dijaga kebersihan agar menciptakan kenyamanan bagi orang-orang yang melaksanakan ibadah.

“Kami mengajak masyarakat agar peduli akan kebersihan tempat beribadah dan terus mengamalkan kegiatan tersebut agar pahalanya mampu mengalir karena dapat memberikan kenyamanan serta kekhusyu’an bagi jamaah masjid yang kelak bisa diperhitungkan,” ungkap Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel. Rabu (31/7/2019)

Menurut Joko Budi, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya bersama jajaran sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi keluarga jajaran dan juga masyarakat setempat untuk menyebarkan kebaikan yang tidak akan sia-sia bahkan menghasilkan berkah pahala yang luar biasa. (*)


BACA JUGA