Akbar Faisal, DPR RI, Partai Nasdem
Akbar Faisal.
#

Soal Pilgub, Akbar Yakin Bisa Dapat Dukungan Lintas Partai di DPP

Rabu, 13 Januari 2016 | 15:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPR RI Akbar Faisal yang akan maju pada Gubernur 2018 mendatang, telah menyiapkan amunisi untuk mendapatkan dukungan partai. kedekatan dengan pimpinan partai di DPP menjadi peluang Akbar mendapat dukungan untuk maju sebagai bakal calon terkuat di Pigub Sulsel 2018.

“Saya komunikasi dengan partai-partai bagus sekali, para pimpinan-pimpinannya di Jakarta itu teman semua. Kalau di Golkar dengan Kak Idrus, Romi, Ahmad Muzani dari Gerindra, Demokrat,” katanya saat ditemui usai acara Launching Buku Laporan Akhir Tahun, di Warkop Phoenam, Makassar, Rabu (13/01/2016).

Namun Akbar menepis isu terkait dirinya akan maju sebagai bakal calon terkuat dalam Pilgub 2018 mendatang.

”Saya masih bertugas di DPR dan membantu pemangku kepentingan di Sulsel, jadi jangan dulu masuk ke Pilgub,” ujarnya.



Halaman 2

Meski terlihat beberapa spanduk dan poster dibeberapa daerah di Sulsel serta kegiatan sosial dan pembentukan komunitas tentang visi misi kedepan kata dia, merupakan kegiatan sosialisasi dirinya sebagai anggota DPR RI dengan Dapil dari 9 Daerah di Sulsel.

“Kalau poster, spanduk itu bagian dari sosialisasi saja, karena saya sebagai anggota DPR wajib mensosialisasikan program sebagai kebutuhan masyarakat,” tuturnya. (*)


BACA JUGA