The Panasdalam Bank, Pidi Baiq, Dilan, Dilan Goes To Makassar, Novel Dilan,
The Panasdalam Bank dalam event Dilan Goes To Makassar, Rabu (13/01/2016). (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Bunyi Harmonika Buka Panggung The Panasdalam Bank di Dilan Goes To Makassar

Rabu, 13 Januari 2016 | 23:01 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Salah seorang personel The Panas Dalam Bank membuka penampilan mereka dengan permainan harmonika. Band yang bervokaliskan Pidi Baiq ini membawakan beberapa lagu dalam acara Dilan Goes To Makassar, Rabu (13/01/2016). Saat memainkan harmonika, para pengunjung yang hadir sontak teriak dan bertepuk.

Masuk ke nomor berikutnya, para anggota band ini tampak begitu energik dalam memainkan musik. Setelah itu, Pidi Baiq si penulis Dilan, muncul dari samping panggung. Dengan mengenakan topi berwarna coklat, Pidi naik ke atas panggung dan memanggil para pengunjung maju ke depan.

“Ayo semua, maju ke depan sini! Biar kita lebih dekat, supaya kita bisa menyanyi sama-sama,” ucap Pidi Baiq, di tengah hamparan penggemarnya di Celebes Convention Center, Rabu (13/01/2016).

Pidi Baiq membuka penampilan suaranya dengan lagu Yah Aku Bodoh. Sambil bernyanyi, Pidi Baiq memperkenalkan semua personel dengan syair lagu yang dinyanyikan.



Halaman 2

Lanjut ke lagu kedua berjudul Cita-Cita, Pidi Baiq kembali memanggil beberapa penonton naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

“Oke, siapa yang mau nyanyi bareng, ayo naik ke atas panggung. Kita nyanyi bersama-sama,” lanjut Pidi Baiq.(*)


BACA JUGA