truk tabrak pembatas Jl Hertasning Baru, Makassar.

Hindari Pemotor yang Jatuh, Truk Tabrak Pembatas Jl Hertasning Baru

Kamis, 14 Januari 2016 | 12:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Truk 10 roda menabrak pembatas jalan di Hertasning Baru, Makassar, Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 11.30 Wita. Mobil yang mengangkut material timbunan ini kecelakaan setelah menghindari pemotor yang jatuh di tengah jalan.

“Saya menabrak pembatas jalan ini setelah menghidari pemotor yang jatuh di depan saya. Saya banting strir kemudian menabrak median jalan,” kata sopir truk yang minta namanya tidak disebut, saat ditemui di lokasi.

pt-vale-indonesia

Pemotor yang terjatuh, Astrid Rosalina mengatakan, dirinya berboncengan dengan temannya terjatuh karena tiba-tiba ada angkutan pete-pete merem mendadak di depannya.

“Saya terjatuh karena merem mendadak. Saat bersamaan ada truk DD 9114 D melajut tepat di belakang saya. Beruntung sopir truk 10 roda itu membanting stir namun karena melaju cukup kencang akhirnya menabrak median jalan,” tuturnya.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di Jl Hertasning menuju Samata sempat macet total. Namun, setelah truk di derek ke pinggir jalan arus kendaraan kembali normal. (*)


BACA JUGA