Ilustrasi tikam

Ganggu Istri Orang, Warga Jl Perintis Kemerdekaan Tewas Ditikam

Jumat, 15 Januari 2016 | 21:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Takbir (25) warga Perintis Kemerdekaan, Makassar menjadi korban penikaman hingga tewas.  Sopir mobil Tronton ini ditikam soleh Muse Warga Desa Arajeng, Kecamatan Gilireng Kabupten Wajo.

“Motif penikaman hingga tewas itu terjadi,setelah korban mengganggu istri pelaku bernama Eka,”Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol. Fras Barung Mangera, ketika dihubungi via ponsel siang tadi.

Frans mengatakan, aksi penikaman terjadi Jumat (15/1/2016), korban sempat dirawat di Rumah Sakit. Namun berselang beberapa menit korban meninggal karena kehabisa darah akibat 9 luka tikaman di sekujur tubuhnya.



Halaman 2

Frans menjelaskan kronologis kejadian berawal dari Eka yang merupakan istri  melapor kepada Muse bahwa dirinya diganggu oleh korban. Setelah mendapat aduan dari istrinya korban langsung memanggil rekannya bernama Anto untuk menghadang mobil tronton yang dikendarai korbana.” Dia sama temannya hadang korban dan langsung tikam,” terangnya.

Lanjut Frans hingga kini polisi telah melakukan  olah TKP dan mengambil keterangan dari beberapa saksi dilokasi kejadian. Polisi juga telah  menahan pelaku dan dilakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya.(*)