Foto akun Instagram

Hendra-Ardan Temani Steven Paulle Hadapi Arema FC Pekan 22

Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Steven Paulle dan Hamka Hamzah merupakan tembok utama di lini belakang PSM Makassar, harus cerai pada saat kontra Arema FC pekan 22 di Stadion Kanjuruan Malang. Lantaran sang kapten terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Ada Hendra Wijaya dan Ardan Aras untuk menjadi solusi, untuk menemani Steven Paulle menghuni lini belakang PSM Makassar. Keduanya merupakan solusi apabila Pasukan Ramang kehilangan lini belakangnya.

pt-vale-indonesia

Robert Rene Albert, menyebutkan tak menjadi masalah bagi tim kami. Lantaran ada banyak solusi untuk menetupi yang ditinggalkan oleh sang kapten tim.

“mungkin tak akan jadi masalah hilangnya kapten tim. Saya bakalan mencari solusinya disetiap persiapan tim melawan Arema FC.”ungkapnya pada saat ditemui di Stadion Andi Matalatta, Minggu (27/8/2017).

Hal senada yang diungkapkan oleh mantan pelatih PSM Makassar era-2000, yang menyatakan bahwa Punggawa Ramang mempunyai banyak pilihan. Guna menutupi hilangnya sang kapten tim.

“tidak jadi masalah apabila kehilangan satu pemain. Karena mempunyai banyak solusi untuk menggantikannya yang mempunyai kualitas sepadan,” ungkap Syamsuddin Umar. (*)


BACA JUGA