New Logo PSM Makassar

Ardan Aras Sebut Fokus dan Jalankan Instruksi Pelatih Kunci Kemenangan Atas Perseru

Kamis, 04 Mei 2017 | 18:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bek tengah PSM Makassar, Ardan Aras mengaku senang bisa meraih kemenangan atas tuan rumah Perseru Serui pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Marora Serui, Kamis (4/5/2017) sore tadi. Ia menyebutkan hasil positif itu diraih karena fokus dan menjalankan segala instruksi pelatih.

PSM menang atas tuan rumah dengan 2-1. Pertandingan PSM kontra Perseru berlangsung seru. Kedua tim bermain taktis demi meraih kemenangan.

pt-vale-indonesia

Tim Juku Eja sempat ketinggalan 1-0 terlebih dahulu lewat gol Omar Zain Al Deen, sebelum membalikkan skor melalui gol yang dilesakkan Reinaldo da Costa dan Titus Bonai.

“Saya senang kami bisa menang di Serui. Kami hanya berusaha bekerja sesuai dengan instruksi pelatih,” kata Ardan Aras, saat jumpa pers usai pertandingan.

Sementara, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa bangga terhadap perjuangan timnya yang berhasil meraih kemenangan. Hasil menang itu terasa istimewa mengingat lawannya merupakan tim yang memiliki rekor bagus kala bermain di kandang sendiri.

“Setelah satu musim TSC 2016, Perseru tidak pernah kalah di kandang. Tapi kami bisa menang disini. Saya sangat bangga pada semua pemain saya,” kata Robert Alberts.

Kemenangan ini merupakan kemenangan tandang perdana Tim Juku Eja di Liga 1 Indonesia, dimana sebelumnya laga tandang lawan Mitra Kukar hanya meraih hasil imbang 1-1. Selain itu, kemenangan ini juga menambah rentetan hasil positif PSM yang tak terkalahkan pada empat pertandingan awal liga.(*)


BACA JUGA