logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Ketua DPD Demokrat Sulsel Sebut Ikrar Berpeluang Diusung Di Pilkada Takalar

Rabu, 20 Januari 2016 | 11:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD Demorat Sulsel, Nima’tullah menyebut, anggota DPRD Sulsel Ikrar Kamaruddin paling berpeluang diusung di Pilkada Takalar 2017. Pasalnya, kader prioritas utama dalam momentum demokrasi nantinya.

“Kalau Demokrat kita hanya satu kader yang bakal kita usung, dan kita telah mempersiapkan untuk Takalar yaitu pak Ikrar,” ucap Nima’tullah yang akrab disapa Ulla saat dihubungi via telpon, Rabu (20/01/2016).

Lanjut dia, untuk memaksimalkan usungan kader pihaknya akan memaksimalkan kerja partai dan berkoalisi dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Demokrat.

“Yah tenrunya kita tidak bisa sendiri, karena kita hanya memiliki 3 kursi, tentu kita akan cari partai lain yang memiliki tujuan yang sama dengan kita,” katanya.



Halaman 2

Ulla menambahkan pihaknya juga saat ini masih konsentrsi untuk memantapkan struktur dengan dilakukan Musda, untuk memperbaiki struktur dan memantapkan langkah partai mengahdapi Pilkada dan momentum Pilpres 2019 mendatang.

“Untuk sementara kita konsentrasi di Musda, untuk perbaikan struktur dalam menghadapi Pilkada 2017, 2018 dan 2019 untuk Pilpres,” ujarnya.(*)


BACA JUGA