Ilustrasi

PSM Tunggu Jawaban Panpel Piala Gubernur Kaltim

Kamis, 21 Januari 2016 | 20:47 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tim PSM Makassar memastikan diri ikut dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim Cup yang bergulir Februari-Maret 2016 mendatang. Hanya saja, keikutsertaan PSM masih menunggu jawaban dari pihak penyelenggara.

Sekretaris Panitia Pelaksana Piala Gubernur Kaltim, Fachruddin Djaprie, mengatakan, slot peserta saat ini telah cukup. Hanya saja pihaknya masih menunggu kepastian terakhir dari pihak Persib Bandung.

“Kuotanya sudah cukup. Sisa menunggu jawaban dari manajemen Persib Bandung. Kalau Persib tidak ikut, maka digantikan dengan pendaftar lain,” katanya.

Selain PSM Makassar, 2 tim yang lain juga telah mengajukan kesiapannya ikut dalam turnamen itu. Keduanya yakni Persela Lamongan dan Martapura FC. Ketiganya masih menuggu jawaban dari pihak panitia.



“Ada 3 tim yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut. Kalau Persib tidak ikut, maka akan digantikan dengan tim lain,” jelasnya.

Halaman 2

Turnamen Piala Gubernur Kaltim diketahui akan diikuti 11 tim, yakni Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Semen Padang, Bali United, PS TNI, PBFC, Persipura Jayapura, dan PON Kaltim.

Sementara itu, Media Officer (MO) PSM, Ramli Manong mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam turnamen itu. Keikutsertaan PSM sebagai ajang pemanasan sebelum pelaksanaan Indonesia Super Competition (ISC) dimulai.

“Kita saat sedang membentuk tim, jadi kita memutuskan untuk ikut dalam turnamen itu sebelum ISC digulirkan,” katanya.(*)


BACA JUGA