#

Syukur Bijak Luncurkan Mobil Rakyat

Senin, 25 Januari 2016 | 18:59 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Citizen Reporter

Luwu, GoSulsel.com – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Luwu, Syukur Bijak meluncurkan Mobil Rakyat, Senin (25/01/2016). Kendaraan roda empat ini merupakan bagian dari komitmen mantan wakil bupati Luwu ini untuk tetap berada di tengah tengah masyarakat Kabupaten Luwu.

“Nantinya mobil rakyat ini bisa digunakan 24 jam, apapun itu demi kepentingan rakyat, mobil ini siap melayani,” terang Syukur Bijak.

“Kami menyadari masih banyak masyarakat Luwu yang sulit mengakses layanan publik, selain karena kurang mampu, mereka juga kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat, oleh karena itu kehadiran mobil rakyat ini paling tidak bisa meringankan beban mereka,” tambah Syukur Bijak.

Kehadiran mobil rakyat ini disambut antusias oleh salah seorang warga, Fajar. Menurutnya dengan adanya fasilitas yang dihadirkan oleh Syukur Bijak sangat membantu bagi masyarakat Luwu khususnya warga Walmas.



“Kita bersyukur karena pak SBJ tetap memberi perhatian kepada warganya, beliau dari dulu dikenal dekat dgn segala lapisan masyarakat Luwu,” ucap Fajar. (*)

Citizen Reporter: Ryan Muhammad – Warga Walmas


BACA JUGA