Seporsi Bakso Sumsum. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Bakso Sumsum Jl Taman Makam Pahlawan, Usung Konsep Baru Kuliner Bakso

Selasa, 26 Januari 2016 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Menikmati Bakso Urat dan Bakso Telur sudah biasa. Tapi bagaimana dengan Bakso Sumsum? Nah, pasti tak biasa memang, Bakso Sumsum ini adalah konsep baru yang disuguhkan untuk para penikmat kuliner bakso.

“Jadi kita cari konsep baru dari bakso lainnya. Dan akhirnya kita dapat Bakso Sumsum. Untuk olahannya, kita seperti biasa. Tapi yang membedakannya itu kita pake sumsum sari tulang sapi,” ucap Bety, selaku pemilik warung, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Senin (25/01/2016).

Meski kedengaran baru, tapi ternyata Bakso Sumsum ala Bety ini sudah 9 tahun ditawarkan. Dan pelahapnya kebanyakan dari anak sekolahan yang bersekolah di dekat warung ini.

“Kalau dibilang lama (waktu berjualan). Saya sudah 9 tahun menjual di sini. Pembeliku juga lebih banyak anak sekolah. Apalagi anak SMAN 5 kalau jam pulang sekolah pasti banyak makan di sini. Apalagi harganya juga kan tidak terlalu mahal. Cuma Rp 10 ribu per porsi,” terang Bety tentang usaha yang dirajutnya.



Halaman 2

Soal kuah, menu ini punya kuah yang cukup bening dan disajikan tak terlalu panas. Sedangkan isiannya, ada bakso sumsum, kerupuk, pangsit, tahu, dan mi.

Jika mau tahu bagaimana konsep baru kuliner bakso ini, jalan-jalan saja ke “markas”-nya di Warung Bakso Sumsum, Jl Taman Makam Pahlawan. Warung ini buka tiap hari, dari pukul 8 pagi sampai pukul 9 malam.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Bakso, Bakso Sumsum, Olahan Sumsum, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Jalan Taman Makam Pahlawan

 

Halaman 4

Bakso, Bakso Sumsum, Olahan Sumsum, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Jalan Taman Makam Pahlawan

(*)


BACA JUGA