Four Points, Wedding Expo
Press conference Four Points by Sheraton tentang Wedding Expo "Love in Nature", Selasa (26/01/2016). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Four Points Makassar akan Gelar Wedding Expo Bertema “Love in Nature”

Selasa, 26 Januari 2016 | 13:28 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Untuk pertama kalinya, hotel Four Points by Sheraton Makassar akan adakan Wedding Expo. Acara ini akan melibatkan lebih dari 50 vendors yang berhubungan dengan acara pernikahan.

“Kami akan melibatkan vendor-vendor, terdiri dari wedding organizer, decoration, traditional dan international bridal, photography sama demo make up. Jadi memang kita melibatkan beberapa vendor,” ucap Lasta Arimbawa selaku General Manager saat press conference di Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (26/01/2016).

General Manager Lasta Arimbawa juga menambahkan, Wedding Expo itu akan dilaksanakan pada 26-28/02/2016 di Golden Lily Hall.

“Jadi kita Wedding Expo ini akan kita laksanakan selama 3 hari dengan tema “Love in Nature”. Selain acara vendor, kita juga akan menghadirkan berbagai acara interaktif menarik selama pameran berlangsung, seperti menyajikan pameran pernikahan,” lanjut Lasta Arimbawa.

Halaman 2

Manajemen Four Points juga akan mengadakan fashion show, talk show, demo make up, yang akan dipandu oleh Wardah Cosmetic dan beberapa vendor yang lain.

Yang berbeda akan diadakan talk show kesehatan bersama Prodia. Tujuannya, memberikan pengetahuan mengenai reproduksi yang sehat dan pengecekan kesehatan pra nikah.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Four Points, Wedding Expo

 

Halaman 4

Four Points, Wedding Expo(*)


BACA JUGA