Hotel Four Points by Sheraton Makassar. (Foto: starwoodshotels.com)

Asyik! Ada Paket Kamar Terbaru di Four Points by Sheraton

Kamis, 19 Januari 2017 | 12:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tahun 2017 sudah mulai berjalan dan untuk menambah semangat di awal tahun ini, Four Points Makassar menawarkan sebuah paket kamar menarik ‘Hello 2017 Package’ yang berlaku sekarang hingga akhir 28 Februari 2017 mendatang.

Hanya dengan IDR 750.000 nett/malam, nikmati pengalaman menginap tak terlupakan bersama Four Points Makassar dan paket kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Food&Beverage voucher senilai IDR 250.000 yang dapat digunakan di seluruh outlet F&B di dalam hotel.

pt-vale-indonesia

“Hello 2017 package ini adalah sebuah paket kamar terbaru kami di 2017. Dengan berbagai keuntungan menarik yang dapat tamu nikmati mulai dari F&B voucher dan masih banyak lainnya. Kami juga sangat berharap paket kamar terbaru kami dapat diterima oleh masyarakat Makassar,” kata General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa

Selain beberapa keuntungan diatas, salah satu keuntungan yang dapat dinikmati adalah gratis shuttle ke berbagai lokasi wisata di Makassar, seperti Fort Rotterdam atau Pantai Losari. Serta tidak ketinggalan gratis akses wifi cepat di seluruh area hotel. (*)


BACA JUGA