Eks Gafatar
Suasana pengajian di kediaman Danny Pomanto, Jumat (29/01/2016) malam. (Foto: Dokumentasi Pribadi/FB)

Sehari Sebelum Ultah, Danny Undang Eks Pengikut Gafatar Pengajian di Rumahnya

Sabtu, 30 Januari 2016 | 14:40 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Hari ini, Sabtu (30/01/2016), Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto berulang tahun yang ke-52. Kali ini Danny mengadakan perayaan yang sedikit berbeda, yakni makan bareng ribuan petugas kebersihan kota ini.

Suasana berbeda juga terjadi jelang hari lahirnya tahun ini. Bersama sekitar 20 warga Makassar Eks-Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Danny melakukan pengajian di rumahnya.

“Hari ini saya genap berusia 52 tahun, alhamdulillah semalam saya bersama sekitar 20 orang warga Makassar yang sempat bergabung bersama Gafatar mengadakan pengajian di kediaman saya pribadi,” tulis Danny pada Commnity Page-nya di Facebook, Sabtu (30/01/2016) sekitar pukul 14.00 Wita.

Dalam postingannya tentang pengajian di rumahnya itu, Danny juga mengutarakan rasa syukurnya. Sebab, ia masih diberi kesempatan untuk berkarya dan bekerja hingga usia ini.



“Rasa syukur yang sangat besar saya panjatkan kepada Allah karena saya masih diberi kesempatan untuk berkarya dan bekerja hingga saat ini serta dapat merangkul seluruh masyarakat demi Kota Makassar kita tercinta,” lanjut Danny dalam postingannya.(*)


BACA JUGA