Piknik, Piknik di Makassar, Komunitas Rajut di Makassar, Rajutan, Komunitas Quiqui, Fort Rotterdam
Salah seorang peserta piknik Komunitas Quiqui, Sabtu (30/01/2016) di Fort Rotterdam, sedang merajut. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Piknik Berkarya Ala Komunitas Quiqui di Fort Rotterdam

Sabtu, 30 Januari 2016 | 18:37 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tiap pekerja butuh liburan. Di saat itu, tubuh dan jiwa butuh melepas rasa penat untuk melanjutkan pekerjaan esoknya. Komunitas Quiqui punya cara tersendiri melepas penat itu, yakni berpiknik.

Seperti saat berpiknik, Sabtu (30/01/2016), di Fort Rotterdam. Tapi berpiknik ala komunitas ini cukup berbeda. Soalnya, mereka berpiknik sambil menghasilkan karya, yakni rajutan.

Dalam piknik kali ini, para peserta kompak mengenakan produk-produk fashion berwarna serba coklat. Kekompakan juga terlihat dari bekal makanan yang mereka bawa dari rumah. Bekal itu diperlihatkan dan diicip satu sama lain.

Piknik ini diadakan tiap sebulan sekali dan jatuhnya selalu Sabtu. Di sini, mereka melepas rindu dengan merajut dan menjalin hubungan silaturahmi.(*)




BACA JUGA