Tag Line GOTV, GOTV, Program-Program GOTV

GOTV Rilis Tag Line ‘TV Lokal Nomor 1 di Sulsel’

Minggu, 31 Januari 2016 | 16:33 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Sungguminasa, GoSulsel.com РHari ini, Minggu (31/01/2016) pukul 13.00 Wita, GOTV menasbihkan dirinya sebagai televisi lokal nomor 1 di Sulawesi Selatan (Sulsel). Peluncuran tag line #GOTVNOMORSATUDISULSEL ini dilakukan pada konferensi pers dan peluncuran tagarnya, secara serentak di sosial media dan media massa. Rilis ini diselenggarakan di Kafe Mama Nyonya, Jl Tumanurung Gowa.

“#GOTVNOMORSATUDISULSEL ini diluncurkan karena konsistensi siaran GOTV dalam menghadirkan program-program yang selalu mengangkat kearifan dan karakter lokal Sulsel,” tulis Nurfitri Ishak, Public Relation GOTV, dalam press release-nya, Minggu (31/01/2016).

GOTV saat ini hadir di frekuensi 53 UHF. Per 1 Februari, stasiun televisi ini akan mengudara selama 15 jam, dari pukul 08.00 hingga 23.00 Wita. Dengan kekuatan 20 kWh, GOTV sanggup menjangkau wilayah Kabupaten Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, dan Barru.

GOTV disiarkan langsung dari studionya yang beralamat di Ruko Sungguminasa Trade Center (STC) Kav 16-19, Jl Tumanurung. Sedangkan Stasiun Transmisi-nya berada di Desa Towata, Kabupaten Takalar.



Untuk News, GOTV hadir dalam program Teras Petang yang memberi porsi liputan-liputan daerah, kritikan dan isu hangat yang lain. Teras Event hadirkan program liputan pembangunan daerah hingga ke desa-desa dan kabupaten. Tiap sejam ada penyajian kearifan budaya, sejarah, dan prediksi masa depan Sulsel lewat #1Sulsel.

Halaman 2

GOUpdate menyuguhkan liputan terkini seputar Sulsel dan breaking news untuk liputan-liputan yang dianggap memiliki nilai berita sisi positif aktivitas masyarakat dan pemerintahan. Program Referensia, infopedia dari Sulsel hingga dunia. Program Public Corner yang menyediakan ruang bagi masyarakat menyampaikan keluhan pelayanan publik. Menanggapi itu, GOTV juga menghubungkan dengan pihak terkait.

“Kami siapkan pula ruang bagi pihak terkait yang harus memberikan jawaban dan pertanggungjawaban terkait keluhan itu. Perbincangan seputar isu-isu layanan publik, kami hadirkan. Dalam program GOTalkshow hadir dengan konsep talkshow yang membahas isu hangat hari ini,” terang Nurfitri, lebih lanjut dalam rilisnya.

Selain progam yang berpihak pada kearifan budaya dan karakter budaya lokal, GOTV juga hadirkan program-program unggulan bidang entertaint seperti COVERTONE yang hadirkan artis, grup musik lokal, INLIFE MKS, infotainment seputar hiburan kota Makassar, dan program petualang yang mengeksplorasi daerah dan budaya Sulsel melalui program GO TRAVELING.

Selain itu, GOTV juga menghadirkan program majalah olahraga GOSport yang mengupas dunia olahraga lokal, nasional, dan internasional. Untuk mendukung terciptanya diskusi publik, GOTV juga hadirkan EDITORFORUM, tempat para editor di Kota Makassar yang mengupas segala isu terkait kepentingan masyarakat Sulsel.(*)


BACA JUGA