#

GOTV Resmi Kantongi IPP Tetap

Rabu, 01 Juni 2016 | 19:35 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Stasiun Televisi lokal kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan GOTV, dibawah bendera PT Sakti Makassar Televisi, hari ini secara resmi telah menerima Surat Izin Penyelenggaraan Siaran IPP Tetap dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. IPP Tetap bernomor: 867 Tahun 2016 ini diteken Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara per tanggal 16 Mei 2016.

Penyerahan IPP Tetap ini dilakukan secara resmi oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia KPID Sulawesi Selatan Alem Febri Sonni kepada Upi Asmaradhana Direktur Utama GOTV PT Sakti Televisi Makassar di Kantor KPID Sulsel di Jalan Bontolempangan No 48 Makassar, Rabu (01/6/2016).

Penyerahan IPP Tetap ini juga disaksikan Komisioner KPID Sulsel Fauziah Erwin dan sejumlah kru GOTV dan staf KPID Sulsel.

Ketua KPID Sulsel Alem Febri Sonni mengatakan dengan dikantonginya izin penyiaran ini, berarti GOTV sudah resmi menjadi televisi swasta di Indonesia. ” Tolong jaga semangat penyiaran lokal kita, ” papar Alem Febri Sonni.

Ia juga berharap kanal yang telah dikantongi GOTV ini dimanfaatkan buat kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan secara baik dan benar sesuai dengan amanat UU Penyiaran.

Halaman:

BACA JUGA