GOTV Bertransformasi ke Televisi Berita

Senin, 01 Agustus 2016 | 14:28 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Mulai 1 Agustus 2016, GOTV bertransformasi menjadi televisi berita. GOTV mengusung Tagline News, Information danTalkshow. Perubahan format berita ini, menyusul di perolehnya IPP Tetap GOTV dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) per 1 Juni 2016 silam.

“Untuk tahap awal kita akan mengganti seluruh tampilan acara, kemudian akan mengganti beberapa program acara yang fokus pada News, Information and Talkshow,” kata Direktur Utama GOTV, Upi Asmaradhana, Senin (1/08/2016).

Perubahan konsep GOTV sebagai Televisi Berita lokal ini, juga untuk mewujudkan visi dan misi GOTV sebagai Sumber Informasi Baru, Sulawesi Selatan. “Kita ingin menjadi TV Nomor satu di Sulawesi Selatan dalam meyajikan berita, informasi dan talkshow, sehingga cita-cita GOTV bisa terlaksana sebagai pilar baru informasi di daerah ini,” kata Upi.

Perubahan segi konten GOTV ini diharapkan akan membuatnya unggul. Beberapa program acara akan dibuat berdasarkan kebutuhan( need assessment ) dan keinginan local ( want assessment ). Dengan begitu kami akan benar-benar menjadi TV Nomor Satu di Sulawesi Selatan.



“Kami tengah merancang strategi korporasi dan sistem bisnis yang akan mendukung proses transformasi ini,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA