Ilustrasi

PSM Tertarik Ikut Piala Gubernur Kaltim

Senin, 01 Februari 2016 | 15:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Persib Bandung dan Persija Jakarta memutuskan tak ikut serta pada turnamen Piala Gubernur Kaltim Cup agar bisa lebih fokus mempersiapkan tim menghadapi Indonesia Super Competittion (ISC) 2016.

Namun berbeda dengan tim PSM Makassar. Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri yang menaungi tim Juku Eja dikabarkan tertarik ikut ambil bagian pada turnamen tersebut. Akan tetapi jika skuad Pasukan Ramang bisa terbentuk dalam waktu dekat.

pt-vale-indonesia

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan mengatakan. PSM Makassar bisa saja ikut serta pada turnamen tersebut jika tim bisa terbentuk. Pembentukan tim masih menunggu kedatangan Luciani Leandro dan tiga pemain asing lainnya.

“Kalau tim sudah ada dan tim bisa ikut, kita ikutkan. Karena kita masih menunggu pelatih datang dan membawa tiga pemain asing,” katanya.

Luciani dikabarkan tiba di Kota Makassar, 5 Feburary mendatang bersama tiga pemain asing yakni Alex da Silva de Souza, Jean Phelipe Dutra Jaguiero, dan Carlos Eduardo Castro da Silva.

Halaman 2

“Dalam waktu dekat ini pelatih dan tiga pemain asing akan tiba. Setelah mereka tiba tim akan dibentuk karena persiapan harus segera dilakukan,” sambung Sumirlan.

Sementara itu, Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong menerangkan jika saat ini pihaknya telah mendengar jika sejumlah tim besar seperti Persiba Balikpapan, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, PS TNI, tim PON Kaltim dan tim lainnya telah menyatakan ikut serta.
“Diajang ini juga bisa kita jadikan ajang evaluasi untuk pembentukan tim setelah pelatih datang dan tim terbentuk,” ucapnya. (*)


BACA JUGA