Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Kesal, Walikota Makassar Minta PLN Transparan & Punya Solusi

Selasa, 02 Februari 2016 | 16:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku kesal dengan PLN yang melakukan pemadaman listrik tanpa konfirmasi dan pemberitahuan terlebih dahulu. Ia mengatakan, pihak PLN harus transparan dan punya solusi.

“Dalam waktu dekat saya akan menemui pihak PLN untuk meminta klasifikasi. Ini hal yang sangat serius. Tolong transparan agar ini bisa dijelaskan kepada masyarakat. Warga kira listrik ini urusan Walikota sehingga mengadunya ke Balaikota,” tutur Danny saat ditemui di Kantor Balaikota, Jl Ahmad Yani, Selasa, (2/2/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, dari pemadaman listrik dapat membawa banyak masalah dan kerusakan. Dampaknya pencitraan kota. Makassar Kota dunia kalau lampu tidak mati. Tapi, kalau mati lampu jadinya kota kampung.

“Ini kan konyol, dimana kota dunia kalau mati lampu, kota kampung itu kalau mati lampu. Makassarkan bikin apartemen berlantai, bisa dibayangkan kalau liftnya tidak berfungsi, War Room kita juga bisa rusak ini peralatan begitu mahal, CCTV. Ini bahaya sekali. Dia bilang kena kilat yah jelaskan, kemarin RS Daya padam kalau ada orang operasi bagaimana,” tuturnya. (*)


BACA JUGA