Putri Indonesia, Duta Humas Polda, Dewi Anggraeni Kecelakaan

Perwira Polda Jenguk Duta Humas Polda Sulselbar di RS Wahidin

Jumat, 05 Februari 2016 | 18:22 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Setelah dapat kabar tentang tertabraknya Duta Humas Polda Sulselbar, sejumlah orang Dewi Anggraeni langsung menjenguk perempuan cantik ini. Dewi yang masih setengah sadar pun tak terlalu banyak bicara di atas ranjang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo.

Di antara orang-orang itu, ada juga seorang perwira dari Polda Sulselbar, yakni Kompol Abire. Kompol Abire datang sebelum GoSulsel.com tiba di ruangan tempat Mahasiswi Universitas Hasanuddin Jurusan Komunikasi ini.

“Ada tadi datang dari Polda (Sulselbar). Yang saya ingat namanya Kompol Abire,” terang Dewi sambil berbaring, kepada GoSulsel.com, Jumat (05/02/2016).

Selain orang Polda, teman-teman dan keluarga Dewi turut menjenguk. Mereka mendapat kabar dari Kompol Abire. Sedangkan Kompol Abire sendiri diperkirakan mendapat informasi dari polisi yang mengantar Dewi ke RS Wahidin.

“Selain saya, ada teman-teman dan keluarga yang jenguk. Oh iya, ada polisi yang antar ke sini. Kemungkinan polisi itu yang beritahu orang Polda. Orang Polda itu yang kabari saya,” kata salah seorang sahabat Dewi yang enggan disebut namanya.

Halaman:

BACA JUGA