Hotel Grand City, Rahmadian, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik di Makassar
Rahmadian. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Dayen, Gadis Tomboi yang Punya Sekeranjang Talenta

Jumat, 22 Januari 2016 | 11:29 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Bila berkunjung ke Hotel Grand City Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Anda bisa bertemu wanita cantik ini. Namanya Rahmadian. Di hotel ini, ia bekerja sebagai marketing communication (marcomm). Dayen, sapaan akrabnya, menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bekerja.

Jika melihat penampilan saat ini, mungkin tak bakalan percaya bahwa awalnya, ia adalah perempuan tomboi. Hingga akhirnya ia dibelokkan oleh tantenya.

“Dulu saya tomboi. Malah pas mau lanjut SMA, saya malah mau memilih di SMK 2 yang otomotif. Tapi tante malah bilang ke SMK 6 saja. Janganmi masuk sekolah laki-laki, supaya bisaki feminin,” aku Dayen saat ditemui GoSulsel.com di tempat kerjanya, Minggu (27/12/2016).

Gaya tomboinya juga mengentara pada hobinya yang senang main bola. Tapi selain itu, ia juga gemar berakting, dancing, dan berenang. Hal-hal itulah yang membuat dirinya sempat dimaktubkan dalam kerja tim di Trans Studio, yakni sebagai kru dancer dan pemain drama musikal sebelum sekarang jadi marcomm.



“Iye, pernah kerja sebagai dancer dan pemain drama musikal. Kalo soal main bola, malah pernah ada tim futsalku,” kenangnya yang lahir 5 Oktober 1995 silam ini.

Halaman 2

Kini, selain jadi marcomm, dara Palu ini juga memiliki segudang aktivitas. Ia membuka usaha bisnis make up online sampai terima orderan jika ada yang ingin di-make over.

“Kalo waktu libur baru ada panggilan make over, baru saya terima,” ujarnya yang pernah masuk 5 besar pemilihan Putra-Putri Wisata 2012 yang diadakan Akademi Pariwisata.

Selain aktivitas yang banyak, ia terkadang juga menyempatkan dirinya untuk berlibur di sela aktivitasnya yang padat. Dan tak lupa juga berwisata kuliner. Apalagi nasi pecel dan gado-gado.

“Suka sekali. Banget. Itumi makanan favoritku, yang penting pakai bumbu kacang,” katanya.

Halaman 3

Bekerja keras pasti mendambakan sebuah impian dari hasil kerja keras itu. Tapi Dayen hanya berharap, sebagai marcomm, ia bisa memberi hasil yang terbaik untuk Grand City Hotel.

“Bekerja sungguh-sungguh agar bisa banggakan orang tua, juga menjadi terbaik untuk hotel ini. Kalo sukses ini hotel, berarti saya juga menganggapmi diriku berhasil,” tandasnya.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 4

Hotel Grand City, Rahmadian, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik di Makassar

Halaman 5

dayen 2

Halaman 6

Hotel Grand City, Rahmadian, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik di Makassar

Halaman 7

Hotel Grand City, Rahmadian, Cewek Cantik, Cewek Cantik Makassar, Cewek Cantik di Makassar

(*)


LIHAT JUGA