Ilustrasi
#

Terkait Pilgub, La Tinro: Sesama “Bis Kota” Dilarang Mandahului

Sabtu, 06 Februari 2016 | 17:18 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Meski telah mendapat dukungan kader, namun Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), La Tinro La Tunrung, belum menentukan sikap, apakah maju atau tidak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Pasalnya, dirinya masih menghargai seniornya dalam internal partai.

“Sesama “bis kota” dilarang mendahului. Saya masih hargai senior saya, Pak Azikin. Dia lebih layak,” katanya saat bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Azikin Solthan, dalam acara Milad Partai Gerindra ke-8 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Makassar, Jl Nuri, Sabtu (06/02/2016).

pt-vale-indonesia

Walau sudah banyak dukungan, baik internal partai maupun dari eksternal, seperti komunitas PSM, Komunitas Organisasi Tinju, dan Pemuda Pancasila, tapi langkah maju dalam Pilgub masih dipertimbangkan. La Tinro juga mengakui, hal itu sudah dibicarakan di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tentang mendorong dirinya dalam event politik itu.

“Waktu saya dipanggil oleh Pak Ketua DPP, kita sempat membicarakan itu. Tapi hanya baru di DPP, belum kita bahas di DPD (Dewan Pimpinan Daerah),” katanya.

Halaman:

BACA JUGA