Edaran Valentine Day. Pangkep juga larang perayaan valentine.
#

Ketua Osis SMK 8 Makassar: Tidak Semua Perayaan Valentine itu Negatif

Selasa, 09 Februari 2016 | 12:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Farid Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Sekolah (Kepsek) SMK 8 Makassar, Anwar mengapresiasi edaran larangan rayakan valentine day. Namun, berbeda halnya dengan Ketua Osis di sekolah itu. Muhammad Tahsyn justru menyayangkan terbitnya edaran itu.

“Saya tidak setuju jika ada surat edaran larang itu. Karena, valentine merupakan hari kasih sayang dan wajar jika setiap pasangan saling memberi kasih sayang di hari itu (tanggal 14 Februari) mendatang,” kata Muhammad Tahsyn, kepada GoSulsel.com, Selasa (9/2/2016).

pt-vale-indonesia

Banyak kalangan menilai perayaan valentine ini cukup melahirkan efek negatif bagi yang merayakan. Namun, Tahsyn lebih melihat pada personnya.

“Kita kembalikan semua kepada orangnya, karena tidak semua orang bisa berbuat hal yang negatif. Kasih sayang itu jangan diidentikkan dengan pacar, bisa juga ke teman ataukah ke orangtua,” tuturnya.

Ia berharap kepada pihak Disdik Kota Makassar agar edaran itu segera dicabut. “Tidak usah ada edaran karena ada atau tidak, tetap ada hari valentine day,” pungkasnya. (*)