Edaran Valentine Day. Pangkep juga larang perayaan valentine.
#

Pangkep Juga Larang Perayaan Valentine

Jumat, 12 Februari 2016 | 17:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep,GoSulsel.com – Polres Pangkep akan mencegah adanya kegiatan negatif diperayaan valentine day, Minggu (14/2/2016). Pencegahan dilakukan dengan meminta kepada orantua siswa agar melakukan pengawasan.

“Kita harapkan orangtua siswa pro aktif melarang anaknya untuk merayakan valentine day,” kata kata Kapolres Pangkep, AKBP Moh.Hidayat, ketika ditemui di kantornya, Jumat (12/2/2016).

pt-vale-indonesia

Moh Hidayat mengatakan, perayaan valentine bukan budaya Indonesia khusus Sulsel. Makanya, orangtua diimbau agar melakukan pengawasan agar anaknya tidak merayakan valentine day ini.

“Kami meminta pada semua pihak untuk membantu melakukan pengawasan terhadap generasi kita. Saya juga berharap agar para orang tua melakukan pengawasan terhadap anaknya,” ujarnya.

Ia mengatakan, mencegah terjadinya kegiatan negatif pada perayaan Valentine Day merupakan tanggung jawab moral seluruh warga. Selain tidak sesuai dengan budaya bangsa timur, perayaan valentine day dikawatirkan menyebabkan degradasi Moral di kalangan generasi muda.

Halaman:

BACA JUGA